Jadi Kaprodi, ini Janji Annalisa

Annalisa usai dilantik sebagai Kaprodi Magister Kenotariatan oleh Febrian. foto: istimewa

PALEMBANG – Program Studi Kenotariatan Unsri sudah memiliki laboratorium yang dapat dijadikan sebagai tembat praktik membuat akta. Dengan demikian mahasiswa mampu menguasai konsep teknik pembuatan akta terkait Bidang Kenotariatan.

Program Studi Kenotariatan Unsri memiliki nakhoda baru. Dr Annalisa Y SH MHum dilantik sebagai Kaprodi MKn Fkultas Hukum masa tugas 2018-2022 di kampus FH, Sabtu (9/6). Dalam masa kurun waktu tersebut di manfaatkan untuk persiapan akreditasi MKn, saat ini masih menunggu visitas dari BANPT.

Annalisa mengatakan bahwa program jangka pendek yang akan segera dilaksanakan adalah merevisi kurikulum Prodi MKn sambil menunggu penetapan standardisasi kurikulum nasional Prodi oleh BKS Dekan FH PTN se-Indonesia. “Program jangka panjang, kita  akan meningkatkan kerja sama perguruan tinggi nasional dan internasional bersiap memasuki Revolusi Industri 4.0, revolusi yang saat ini sering di sebut-sebut Presiden Joko Widodo, pemerintah saat ini terus membahas soal industri generasi ke-empat atau industri 4.0,” kata Annalisa. (ril/dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!