Jailangkung Diminati, PH Apresiasi Penonton

Ilustrasi.

JAKARTA – Film Jailangkung jadi primadona saat Lebaran. Bahkan, animo masyarakat menikmati film horor ini terlihat hingga pemutaran hari keempat. Mereka semakin membludak dari hari sebelumnya. Hingga kini, film garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini sudah bius 620-an ribu pasang mata.

Perwakilan dari Screenplay Films selaku rumah produksi (production house) film Jailangkung, Michel Khatwani, mengapresiasi antusiasme masyarakat sambut pemutaran film Jailangkung. Pihaknya juga berterima kasih kepada penonton yang sudah rela mengantre berjam-jam untuk mendapatkan tiket nonton film Jailangkung.

“Kami berharap bisa mendapatkan layar tambahan agar bisa mengakomodasi jumlah penonton yang terus bertambah,” terang Michel Khatwani selaku Line Produser film Jailangkung di Screenplay Films.

Diakui Michel, Screenplay awalnya memprediksi antusiasme penonton tidaklah sedahsyat seperti saat ini. Mayoritas di bioskop yang memutar film Jailangkung terlihat antrian mengular untuk mendapatkan tiket nonton. Bahkan, sebelum bioskop beroperasi pun para penonton berebut untuk mendapat antrian paling depan. Situasi ini kerap hadirkan chaos seperti yang dicuit @tiarabulle_ yang gagal dapatkan tiket nonton Jailangkung.

Jailangkung juga gak hanya bikin penasaran masyarakat kemudian tergerak untuk menonton tapi juga memaksa para penonton ketagihan. Ini sebagimana dialami penonton repeater @amelyaindirarizky. Melalui curiannya, dia sudah menonton dua kali. Para penonton juga sempat memuji para pemeran Jailangkung macam Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al-Rashid. Dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani juga banjir pujian dari netizen.

Baca Juga :  Debut jadi Kasinem

Akun @ipunk87 maupun @nidafus terang-terangan memuji adegannya penuh kejutan dan ketegangan. Berbeda dibanding film horor kebanyakan. Akibatnya, suara teriakan dalam gedung sangat lumrah dijumpai di setiap pertunjukan Jailangkung. “Per harinya, tidak kurang dari 200-an ribu penonton setelah hari ketiga riuh ngantri tiket di bioskop. Wajar jika apresiasi penonton ini berujung pada hasil box office film Jailangkung,” terang Michel.(kmd)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!