Jajaki Kerja Sama dengan Eiger

Beni Hernedi (kanan). foto: istimewa

PALEMBANG – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel makin serius jelang pelantikan.

Ketua Umum FPTI Sumsel Beni Hernedi, mengungkapkan bahwa pembinaan menjadi salah satu program utamanya, mengingat M Hinayah telah menembus level internasional. Untuk itu, Beni secara langsung melakukan penjajakan kerja sama dengan PT Eigerindo Multi Produk Industri, pemegang merek dagang Eiger untuk mendukung kegiatan FPTI di masa kepengurusan empat tahun mendatang.

“Diharapkan ada kerja sama saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Kita tahu Eiger juga telah sangat dikenal di dunia petualang. Karena itu, tidak salah jika kita malakukan kerja sama,” kata Beni.

Misalnya, dalam bentuk endorsement bagi atlet sesuai dengan kebutuhan. Seperti sepatu panjat tebing dan peralatan penunjang lain yang diharapkan sesuai dengan target dan tujuan pembinaan ke depan.

Bukan tidak mungkin, kata Beni, Eiger akan membuat sebuah arena panjat tebing portabel yang bisa digunakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga panjat tebing di Sumsel secara luas.

Dia yakin, ke depan dengan semangat yang ada, FPTI Sumsel akan lebih maju.  “Jika berjalan lancar, maka akan diadakan penandatanganan MoU di Palembang. Ini juga menjadi salah satu upaya kita secara profesional menggaet sponsor untuk kemajuan panjat tebing sumsel,” tukas Plt Bupati Muba ini. (aja)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!