Jangan Mau Kalah

PALEMBANG – Felcra FC telah tiba di Palembang, hari ini. Tim datang dalam dua sesi, pagi dan malam hari. Asisten pelatih, Rosle bin Mohd Derus mengungkapkan jika pihaknya antusias menyambut tawaran uji tanding dari Sriwijaya FC. Sebab saat ini, kompetisi Malaysia Super League diliburkan hingga 29 Maret mendatang.

“Kami bawa 30 pemain. Kami siap untuk menghadapi Sriwijaya FC. Karena saat ini kompetisi sedang libur, jadi ketika dapat tawaran langsung kami iyakan,”ujarnya.

Bermain dengan pola menyerang, akan disajikan oleh Felcra yang kini berada di peringkat kelima klasemen sementara liga kasta kedua Malaysia. Target besar diusung oleh klub untuk lolos ke kasta tertinggi di musim depan. Oleh karenanya, Rosle menyebut pihaknya menganggap Skuad Jakabaring sebagai kawan latih tanding yang tepat. Mengingat dalam perjalanannya di pra musim, Rosle mengaku juga telah mengamati perkembangan tim yang diasuh Rahmad Darmawan ini.

“Kami berharap tim semakin matang, sekaligus bisa saling bertukar pikiran dengan pelatih Rahmad karena kita ada dua sesi pertandingan di Palembang,” katanya. (aja)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (14/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!