Jaz Hayat Siap Guncang Picon

Jaz

PALEMBANG – Sambut Hari Pendidikan Nasional, Zetizen Sumatera Ekspres bekerjasama dengan Astra Honda Sumsel mengadakan ajang pesta pelajar bagi seluruh pelajar se-Sumatera Selatan (Sumsel), Z Arts Satu Hati 2017.

Setelah roadshow ke-43 SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan, digelar Z Arts Satu Hati 2017 Finale berlangsung selama tiga hari mulai 28-30 April 2017. Pada puncak acara hari ini (30/4) di Main Atrium Palembang Icon Mall akan dimeriahkan guest star Jaz Hayat (Pelantun Hits ‘Dari Mata’) dan Kezia Amalia (Vionist dan Selebgram).

“Ajang Z Arts Satu Hati 2017 merupakan wadah apresiasi dari Zetizen Sumeks bagi pelajar Sumatera Selatan yang ingin tampil dan mengeksplorasi bakatnya,” ujar Ricard, Ketua Pelaksana Acara.

Rangkaian acaranya pun banyak dan menghibur. Di hari pertama ada Pemilihan Putra Putri Duta Budaya Palembang 2017 dan lomba teater. Di hari kedua ada Gathering 35 Komunitas Se-Palembang, Sharing Zetizen National Challenge, lomba modern dance dan juga lomba band akustik.

Sedangkan dihari ketiga ini akan ada lomba tari kreasi dan penampilan bakat dari model yang telah diseleksi sebelumnya. Dipandu oleh MC acara Vikry Alfahry dan Chika Andalea acara dipasatikan berlangsung seru dan heboh. Kemudian ada penampilan DJ dari Shinta Mispan.

Yang paling ditunggu adalah special perform by Jaz Hayat dengan hits ‘Dari Mata’-nya dan penampilan merdu biola dari Kezia Amalia yang hits dengan akun instagram (@kezia90). “Penampilan dari 2 guest star keren ini akan menjadi penutup rangkaian Z Arts Satu Hati 2017 finale,” tukasnya. (wil/vin)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!