Jelang Jamu Borneo FC, ini Pesan Subangkit

SFC saat bertemu Borneo FC.

PALEMBANG – Sriwijaya FC akan melakoni laga sulit menjamu Borneo FC petang ini (29/7). Tidak hanya karena menjalani laga usiran karena bermain di Stadion H Agus Salim, Padang, tetapi lebih kepada mental pemain yang sedang berada di titik terendah.

Pelatih Subangkit, sebagai caretaker sementara memahami hal tersebut. Sehingga ia tidak mau terlalu memaksa skuad Jakabaring untuk bermain all out. Hanya menurutnya, yang terpenting adalah untuk menjaga mental agar tidak lebih jauh.

Caranya, untuk bisa melupakan permasalahan yang ada dan fokus ke pertandingan. Meski menang bukan hal yang mudah diraih, namun hal tersebut bukan tidak mungkin dengan skuad yang ada saat ini. Seperti yang diungkapkannya dalam konferensi pers jelang pertandingan, kemarin (28/7). ‘

“Apapun yang terjadi kami harus siap karena sudah banyak kehilangan poin beberapa waktu terakhir. Saya berharap mental lebih pemain lebih siap,” ujarnya.

Subangkit, memang bukan orang baru bagi Sriwijaya FC. Terhitung, dua kali sudah ia ditunjuk oleh manajemen sebagai caretaker sementara. Dua kesempatan itu, pada saat tim sedang berada di posisi yang tidak baik.

Saat ini, Sriwijaya FC sudah mulai mendapat ancaman dari zona degradasi. Peringkat 12 klasemen sementara dengan 23 poin dari 17 pertandingan bukan hal yang bagus bagi tim yang menargetkan masuk tiga besar di klasemen akhir. (aja)

Baca Juga :  Sempat Unggul, SFC Kalah 2-3

Prediksi Line Up

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam,Zalnando, Alan Henrique, Goran Ganchev, Ahmad Fariz, Syahrian Abimanyu, Yu HyunKoo, M Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Manuchehr Jalilov, Rizky Dwi Ramadana

Borneo FC :

Nadeo Argawinata, DiegoMichiels, Leonard Tupamahu, Wildansyah, Abdul Rahman, Ambrizal Umanailo, JulienFaubert, Srdan Lopicic, Titus Bonai, Lerby Eliandri, Marlon Da Silva

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!