Jelang Tahun Baru 2018

Ilustrasi.

Tinggal menghitung beberapa hari lagi buat kita say good bye sama tahun 2017 dan mulai cerita baru di tahun 2018. Satu momen penting yang nggak bakal kita lewatin nggak lain dan nggak bukan, End Year Party yeay! Nah karena itu zetizen mau sharing informasi ke kalian semua tentang End Year Party. So without any for the do, let’s check this out!

Kalian pasti setuju kalo tahun baru merupakan momen beberapa detik yang berkesan banget buat semua orang. Biasanya, momen ini dirayakan dalam banyak bentuk, mulai dari merayakan dengan tradisi lama, mendatangi acara atau menyambut tahun baru dengan doa.

Dan juga biasanya kita melewati momen ini dengan orang- orang yang pastinya spesial buat kita, entah itu keluarga, sahabat, temen, atau bahkan pacar. Di Indonesia sendiri banyak banget kegiatan yang biasa dilakukan untuk merayakan akhir tahun.

Yang paling pertama, yaitu ngerayain tahun baru di pusat kota atau tempat umum. Biasanya disetiap kota bakal punya spot khusus yang jadi pusat perayaan pesta kembang api. Buat kalian yang berencana ngerayain tahun baru di tempat umum, jangan takut kelaperan karena bakal banyak banget penjual jagung bakar dan makanan lainnya yang bakal menemani kalian, loh! Tips buat kalian memutuskan ngerayain tahun baru di tempat umum adalah, kalian harus sabar ngadepin kemacetan.

Baca Juga :  Rumah Lili Maddari Sepi Aktivitas

Buat kalian yang nggak mau ribet, kalian bisa banget ikutin opsi kedua, yaitu merayakan akhir tahun di rumah. Buat kalian yang males keluar rumah, kalian pasti lebih milih ngerayain tahun baru di rumah kan? Biasanya kegiatan ini diisi dengan acara bakar-bakaran, eitss tapi bukan bakar rumah loh. Kalo bahasa fancy nya sih barbeque-an. Biar acara barbeque-an kamu makin seru, santai dan menjadi momen yang paling berkesan, pastinya kamu menginginkan suasana hangat yang gak ngebosenin alias gak garing kan?

Nah, kalian bisa banget buat kegiatan lain sebagai selingan contohnya karokean, buat mini bioskop dan muterin film favorit kalian, main truth or dare, atau main kembang api.

Buat kalian yang males pergi keluar atau sekadar buat acara di rumah, nggak salah kok kalo kalian ngelewati tahun baru dengan quality time buat diri sendiri. Kalian bisa ngabisin waktu dengan kegiatan favorit kalian contohnya marathon nonton film atau baca novel favorit kalian. Biar lebih bermakna lagi, kalian bisa pilih film atau buku yang punya pesan yang bagus dan bakal membuat kalian tambah semangat untuk mengahadapi awal tahun. Kalian juga bisa buat kegiatan lain, misalnya membuat resolusi, list apa aja yang ingin kalian capai di tahun depan dan introspeksi apa aja yang udah kalian lewati di tahun ini. Jangan lupa untuk beli camilan untuk menemani kalian menikmati berisiknya kembang api di luar rumah.

Baca Juga :  Dukung Pola Hidup Sehat, Philips Luncurkan Varian Baru Blender

So, kalian udah mutusin mau tahun baru gimana? Mau ngerayain di rumah atau di luar, sendiri atau rame-rame. Apapun rencana kalian pastikan untuk melakuakan sesuatu yang berkesan ya guys! dan aman pastinya see yaa. (ars)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!