Jersey Tak Ada Perbedaan Signifikan. Hanya Motif Songket di Bahu

Model menampikan jersey baru Sriwijaya FC di Palembang Square, tadi malam. Foto: Kris Samiaji/Sumeks.

PALEMBANG – Secara resmi,Sriwijaya FC telah melaunching jersey terbaru yang akan dipakai musim ini. Masih dengan tiga warna dasar yakni Kuning sebagai jersey utama, hitam dan hijau yang menjadi jersey opsional di kala tandang. Tak ada perbedaan yang signifikan. Hanya motif songket berada di bagian bahu jersey. Peletakan motif songkat di bagian bahu ini, menjadi representasi semangat mengangkat nilai positif dari Sumatera Selatan.

Presiden klub Dodi Reza langsung melaunching jersey bersama skuat yang akan memperkuat tim Laskar WongKito bertarung di kerasnya kompetisi musim depan. Sebab seperti diketahui,tidak hanya Liga1, Sriwijaya FC juga akan turun di Piala Indonesia.

“Kerja berat menanti kita semua. Melalui peluncuran jersey dan skuat musim ini, kami terus berharap dukungan dari semua pihak pecinta Sriwijaya FC.

“Arak-arakan yang dilakukan kemarin siang, bukanlah yang terakhir, akan terus kita lakukan,” kata Dodi. Launching jersey dan tim sendiri diikuti oleh seluruh bagian tim. Dipimpin manajer Ucok Hidayat, jajaran pelatih mulai dari Rahmad Darmawan, Kurnia Sandy, Francis Wewengkang, Rasimandan Heri Susilo. Hingga dokter tim El Amin dan sejumlah ofisial dan tentunya para pemain. (aja)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!