Jual Beli Mobil Mitsubishi, Wanita Dapat Voucher

Ilustrasi.

JAKARTA – Peringatan Hari Kartini 21 April lalu dimanfaatkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan memberikan program menarik kepada wanita. Program penjualan dan purnajual yang diberikan bertajuk Week of Women (WOW). Program berlaku hingga 30 April mendatang.

Tujuan diadakannya program ini untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini yang menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

“Selain itu, program ini juga untuk mengapresiasi wanita Indonesia sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut. Bagi pelanggan setia kami juga menyiapkan layanan purnajual untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

Untuk program penjualan dan purnajual yang dimaksud adalah tambahan voucher Rp1 juta untuk tiap pelanggan wanita yang memesan kendaraan Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan Triton 4X4. Program berlaku setelah open faktur dengan atas nama wanita di 85 diler seluruh Indonesia. Kemudian test drive kendaraan Mitsubishi berhadiah suvenir menarik.

“Mitsubishi mengundang para wanita untuk test drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan, tersedia suvenir menarik bagi mereka saat program ini berlangsung,” ungkapnya.

Terakhir, program purnajual di program ini mencakup servis dan suku cadang di bengkel reami diler kendaraan penumpang. Yakni gratis check up untuk kemdaraan penumpang dan niaga ringan, voucer suku cadang untuk pembelian berikutnya (Rp150 ribu untuk kendaraan penumpang pembelian minimum Rp1 juta dan Rp100 ribu untuk pembelian minimum Rp500 ribu termasuk kendaraan niaga ringan).

Baca Juga :  Harus Saling Mendukung

Selain program tersebut, konsumen Mitsubishi Motors dapat menikmati program penjualan April berupa pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis paket aksesoris, gratis kaca film V-Kool atau Solar Gard, gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50 ribu Km atau 4 tahun, customer family loyalty program, gratis GPS navigasi dan rear camera, penawaran khusus untuk pembelian Mirage secara kredit atau tunai. Syarat dan ketentuan berlaku, tiap model memiliki program berbeda. (rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!