Jual Minyak Eceran Plus Sabu

BABAT TOMAN – Nyambi berbisnis sabu-sabu, Senen (38) kini mendekam dalam penjara. Penjaga kios minyak eceran itu ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Muba, Senin (12/2), pukul 15.45 WIB.

Penangkapan berlangsung di kios minyak yang dijaga tersangka di Kecamatan Babat Toman. Polisi melakukan penggeledahan di seluruh bagian tempat itu. Hanya ditemukan barang bukti (BB) pireks kaca dan alat isap (bong, red) sabu.

Dalam pengembangan, petugas meringkus Derry (38), pemilik kios minyak tersebut. Penangkapan dilakukan di kediamannya, di samping kios minyak yang digerebek.
Dari dapur rumah, polisi menemukan bungkusan hitam yang isinya 17 paket sabu seberat 3,76 gram.

“Kedua tersangka langsung digelandang ke Mapolres Muba,” kata Kasatres Narkoba Polres Muba, AKP Hermianto SH MSi. Menurutnya, penangkapan di tempat itu dilakukan setelah beredarnya informasi kios minyak yang menjual narkoba.

Tersangka Derry mengaku, dia terpaksa menjual narkoba jenis sabu lantaran pendapatan dari usaha minyak ecerannya tak mencukupi kebutuhan hidup. Karenanya, dia nekat menjual sabu dengan harga bervariatif, mulai Rp200 ribu hingga Rp500 ribu. “Baru beberapa bulan terakhir jual barang itu,” cetusnya. (yud/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!