Juara II, ini Kata Rara

Penamilan Rara di malam grand final.

RARA (16) LIDA (Liga Dangdut) Indonesia asal Sumsel pada Konser Kemenangan tadi malam (14/5) kembali memberikan penampilan terbaiknya.

Tadi malam, Rara asal Sumsel dan Selfi asal Sulawesi Selatan tampil empat kali, mulai dari penampilan solo, berduet dengan Rhoma Irama, duet dengan juara dangdut Akademi Asia juga menyanyikan lagu Kemenangan.

Di penampilan pertama, Rara menyanyikan lagu berjudul Mata Hati. Penghayatan Rara yang begitu powerfull pun berhasil membuat dewan juri dan para penonton terhanyut dalam lagunya. Rara pun berhasil mendapatkan standing ovation (tepuk tangan berdiri) red) dari tujuh dewan juri.

“Kalau melihat penampilan Rara tadi, jangan-jangan Rara juaranya,” celetuk Soimah.

“Kayaknya kalau melihat penampilan Rara malam ini kayaknya kita berdua bakal tergeser,” lanjut Zazkia Gotik didampingi Dewi Persik.

Bahkan, Dewi Persik pun mengaku sesuai dengan hati mengaku lagunya nancap di hati. “Ini anak ajaib dari Sumsel, Ralova pasti bangga punya Rara, Sumsel pasti bangga punya Rara dan Indonesia juga bangga punya Rara,” sebutnya seraya mengaku di ronde pertama dirinya memilih Rara. “Secara rasa, dinamika untuk ronde ini Rara hebat,” ujarnya.

“Saya seperti melihat konser Celine Dion,” lanjut Inces Syahrini memuji Rara. Sedangkan di penampilan kedua, Rara dan Selfie mengenakan gaun abu berduet dengan Raja dangdut Rhoma Irama.

Baca Juga :  Hujan Sebentar, Jl Kol H Barlian Banjir

Di penampilan ketiganya, Rara berganti kostum berwarna hitam dan berduet dengan Fildan menyanyikan lagu Mimpi Terindah.

Di penampilan berduet ini, Syahrini mengaku penampilan Rara dan Selfi sudah seperti diva. Namun saat disuruh memilih diantara keduanya ternyata Syahrini memilih penampilan Rara dan Fildan.

“Sekali lagi untuk ronde kedua kembali ke Rara juaranya,” teriak Dewi Persik semangat.

Ditambahkan Zaskia Gotik pun mengaku disuruh harus memilih dirinya memilih Rara disusul dengan Eri Susan pun memilih penampilan duet Rara dan Fildan. Sedangkan untuk Soimah, Nazar dan Kak Ros memilih Selfi dan Weni.

Dalam kesempatan itu pula, Rara mengaku masih tidak menyangka bisa sampai ke babak grand final dan bahkan bisa berduet dengan Rhoma Irama. “Rara juga sangat berterima kasih kepada Indosiar,” tukasnya.

Semenetara di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Prabumulih dipenuhi ratusan pendukung Rara yang mengadakan acara nobar. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!