Jurnalis Palembang Beradu Make Up

755
Puteri Indonesia Persahabatan dan Intelegensia, Suci Marliana berselfie pada acara Media Gathering dengan lomba make up. Foto: Kris Samiadji/Sumeks

PALEMBANG – Jurnalis menjadi sahabat yang diperhatikan BATIQA Hotel Palembang. Untuk apresiasi, hotel ini adakan Media Gathering dengan lomba make up. General Manager Batiqa Hotel Palembang, Laode Ayub Zailani mengatakan, kegiatan ijin merupakan bentuk rasa terimakasih Batiqa kepada semua pihak yang telah memberikan support, termasuk teman-teman media.

“Berkat bantuan Media juga lah, nama BATIQA Hotel Palembang dikenal dimana – mana, terima kasih karena terus meliput semua kegiatan, program dan lainnya di hotel kami,” ungkapnya tadi malam.

Ditambahkannha Kegiatan lomba ini, juga di support dari mustika ratu, hairles inc dan lainnya. “Para jurnalis yang memenangkan lombah ini berhak membawa pulang paket kecantikan, voucher perawatan kecantikan dan hadiah menarik lainnya,” paparnya.

Dikatakan Ayub, event ini merupakan yang kedua di lakukan Batiqa hotel Palembang, setelah tahun sebelumnya menggelar kegiatan serupa, tapi berupa lomba memasak nasi goreng. “Rekan media bagi kami merupakan sahabat, yang seharusnya memang saling mendukung dan mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Yang menjadi spesial dalam event kali ini, yaitu turut hadir pula puteri indonesia persahabatan & intelegensia, Suci Marliana. “Saya senang dan banyak belajar. Sebelumnya saya juga belajar untuk public speaking,” ungkapnya saat memberikan sambutan singkat nya usai menyerahkan hadiah kepada jurnalis yang memenangkan lomba tadi malam. (Cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!