Kades Terpilih Diminta Beri yang Terbaik Bagi Rakyat

Bupati OKI Iskandar SE saat melantik tiga kades, Rabu (13/9). Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

KAYUAGUNG – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE mengharapkan agar kepala desa (Kades) yang baru dilantik dapat bersungguh-sungguh dalam melakukan pembangunan. Hal tersebut disampaikannya usai melantik tiga kades terpilih di Desa Sungai Somor, Kecamatan Cengal, Rabu (13/9).

Tiga kades terpilih yang dilantik yakni, Kades Sungai Somor Kecamatan Cengal, Nedi Kusanti, Kades Talang Rimba, Noversyah, dan Kades Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, Nopen. Kades yang dilantik ini merupakan hasil pilkades serentak yang digelar di beberapa desa beberapa waktu lalu.

Iskandar SE menegaskan agar para kades dapat menjalankan amanah yang diberikan tersebut. “Kades merupakan pilihan rakyat, sama dengan Bupati, Gubernur, dan Presiden yang dipilih oleh rakyat. Oleh karena itu, jalankan amanah ini sebaik-baiknya,” tegas Bupati.

“Kades pilihan rakyat yang juga mengemban amanah yang diberikan oleh Tuhan.  Maka dari itu, bersungguh-sungguhlah membangun, kerahkan pemikiran, energi dan ajak masyarakat untuk membangun desa,” tambahnya. (gti)

Baca selengkapnya di Haruan Sumatera Ekspres Kamis (14/9). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!