Kak Wari-Wawan Sepakat Bersaing Sehat

Balonwagub Sumsel M Irwansyah, membesuk KH Nawawi Dencik Al-Hafidz di RSI Siti Khadijah Palembang, tadi malam. Foto: Irwansyah/Sumeks

PALEMBANG – Bakal calon wakil gubernur (Balon Wagub) Sumsel, M Irwansyah SSos tadi malam membesuk KH Nawawi Dencik Al-Hafidz yang dirawat di RSI Siti Khadijah Palembang. Mengenakan baju kaos hijau berkerah, pria berkacamata ini tiba sekitar pukul 20.00 WIB.

Masuk ke ruang super VVIP tempat sang kyai dirawat, Wawan, begitu panggilan akrabnya, terlihat ngobrol santai dengan imam besar Masjid Agung Palembang itu. Hampir satu jam di dalam, banyak yang diobrolkan.

“Beliau adalah sahabat ayah saya (Drs Sofyan Rebuin). Sudah seharusnya saya datang untuk membesuk,” ungkap Wawan. Kedatangannya sekaligus untuk mendoakan KH Nawawi Dencik agar lekas diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali.

Terkait wejangan atau nasihat dari sang kyai, Wawan menegaskan kedatangannya bukan untuk itu. “Ini murni silaturahmi,” imbuhnya. Terkait majunya dia bersama H Syaifudin Aswari Riva’i, Wawan menegaskan, mereka optimis bisa bersaing dengan calon lain.

Menurutnya, masing-masing pasangan yang maju dalam Pilgub Sumsel 2018 ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. “InsyaAllah, siapa yang diridhoi Allah SWT, dia lah yang akan terpilih,” jelasnya.

Soal penegasan Polri yang akan men-tracking kampanye hitam (black campaign), Wawan menegaskan kalau H Syaifudin Aswari (Kak Wari) dan dirinya sudah berkomitmen untuk tidak melakukan itu. “Kami ingin persaingan sehat dan bersih sehingga hasil yang didapat juga baik,” tandasnya.(tha)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!