Kakek Rohiman “Dieksekusi”

DIPERIKSA: Kakek Rohiman sedang diperiksa tim eksekutor Kejari Palembang, Rabu (31/1). Foto: Adi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG- Setelah sempat dinyatakan sebagai daftar pencarian orang (DPO) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, kemarin (30/1) malam, kakek
Rohiman (DPO) yang divonis penjara selama 6 bulan oleh Pengadilan Negeri (PN) Palembang dan dikuatkan oleh putusan pengadilan tingkat banding, akhirnya yang bersangkutan dijemput paksa oleh tim eksekutor Kejari Palembang.

“ Iya benar mas, penangkapan terhadap terpidana ini dilakukan di kediamanya yang berada di kawasan Jakabaring,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palembang, Rustam Gaus melalui Kasi Pidum, Satria Irawan SH di ruangannya, Selasa (30/1) malam.

Sebelum dieksekusi di kediamannya tersebut, yang bersangkutan ini sudah dipantau dan diikuti keberadaannya oleh petugas yang ada di lapangan. Setelah mendapatkan informasi yang bersangkutan sedang berada di rumah, tim langsung bergerak dan mengeksekusinya.

“ Langsung kita bawa ke Kejari Palembang agar diperiksa untuk pemberkasannya. Setelah selesai diperiksa, kakek Rohiman (80) akan langsung diserahkan ke Rutan Klas I Palembang untuk melaksanakan putusan sesuai vonis dari majelis hakim tersebut,” ulasnya. (afi)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (1/2).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!