Kalah dari Villarreal, Zidane Akui Pasukannya Kacau

Real Madrid saat menjamu Villarreal. foto: Marca

MADRID – Gol tunggal Pablo Fornals ke gawang Real Madrid di menit ke-87 membuat Villarreal mempermalukan pasukan Cristiano Ronaldo cs dalam laga di Santiago Barnebau, Sabtu (13/1) malam WIB.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane pun mengakui jika timnya sedang dalam situasi kacau. Praktis, kekalahan ini membuat Madrid tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhr mereka di La Liga, termasuk menerima penghinaan dari Barcelona, 0-3.

“Kami tidak pantas menerima hasil ini. Saya pikir pemain sudah bermain bagus. Ini sangat sulit buat kepercayaan diri tim. Kami membuat banyak peluang, namun tidak ada yang menjadi gol. Ini sangat kacau,” ujar Zidane seperti dikutip dari laman Marca.

Keok dari Villarreal membuat Madrid terpaku dengan 32 poin dari 18 pertandingan. El Real berada di posisi keempat, berjarak 16 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Selisih dengan musuh bebuyutan bisa makin jauh andai Barca menang atas Real Sociedad, Senin (15/1) dini hari WIB. Posisi Real Madrid di zona aman Liga Champions (empat besar La Liga) juga terancam, mengingat Villarreal (31 poin) dan Sevilla (29) di posisi kelima dan keenam kian memepet Madrid.

“Apa yang harus kami lakukan adalah terus bekerja. Kami tahu situasinya sekarang sangat rumit, harus menang di suatu tempat,” pungkas Zidane. (adk/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!