Kantor Lurah Terbakar

TERBAKAR: Kantor Lurah Pelita Jaya usai terbakar dipasang garis polisi untuk penyelidikan, Selasa (30/1). Foto: Ansyori/Sumatera Ekspres

LUBUKLINGGAU – Kebakaran yang menghanguskan kantor Lurah Pelita Jaya, Keluarahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I di Jl Depati Said, Selasa (30/1) sekitar pukul 02.30 WIB membuat aktifitas dikantor tersebut untuk sementara pindah.

Pihak Kelurahan sementara ngantor dirumah Ketua RT 1 yang lokasinya hanya berseberangan dari lokasi kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja seluruh berkas, arsip, kursi, meja, dua kipas angin, satu unit TV dan dua unit komputer hangus terbakar. Termasuk dengan sejumlah fasilitas yang ada didalam
ruangan kantor.

Selain itu api menghanguskan seluruh ruangan dikantor lurah tersebut. Sedangkan ruang aula yang berada dipaling belakang hanya sebagian terbakar. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB setelah empat unit mobil pemadam kebakaran turun melakukan proses pemadaman. Polisi menduga kebakaran dari konsleting instalasi listrik lampu teras Kantor Lurah.

“Ngantor untuk sementara paling-paling dirumah Pak RT 1. Ngantor untuk sementara. Tapi nanti akan dirunding lagi,” kata Lurah Pelita Jaya, Bahrin. (wek)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (31/1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!