Kantor ULP Ogan Ilir Segera Dibenahi

DIPERBAIKI:Kantor ULP Ogan Ilir yang disebut KPK Mirip seperti kandang akan segera diperbaiki. Foto: Sardinan/Sumatera Ekspres

INDRALAYA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) segera mengambil langkah untuk melakukan perbaikan secara keseluruhan keberadaan Kantor Unit Layanan Pelelangan (ULP) OI yang berkantor di Pemda Lama.

Sehari sebelumnya Kantor ULP disebut seperti kandang oleh Koordinator wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK Adliansyah M Nasution (Coki) saat melakukan pertemuan dengan eksekutif dan legislatif,  kemarin (11/7).

‘ ’Akan kami ikuti ketentuan yang ada,termasuk tidak akan melaksanakan lelang sebelum struktur ULP baru terbentuk ,’’kata Asisten II Pemkab OI H Muhsin Abdullah kepada koran ini.

H Muhsin Abdullah mengakui, kalau selama ini ketua dan para petugas ULP bersifat ad hoc alias dua kaki, yang nota bene tidak boleh .

’’ Sesuai ketentuan per 1 Juli tidak boleh dilaksanakan lelang lagi, kalau belum terbentuk struktur baru dan para personil ULP harus Independen dan tidak adhoc,’’ ujar Mantan Kadinas PUPR .

Untuk membentuk struktur baru,  kata H Muhsin tidak akan lama, karena saat ini sudah dipersiapkan termasuk perbupnya.

’’Kalau sudah terbentuk struktur barunya dan perbupnya sudah diterbitkan, baru akan dilaksanakan lelang dan ini tidak akan mengganggu proses pelaksanaan pembangunan yang tengah berjalan,’’ katanya . (sid)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (13/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!