Kasihan… Ibu Muda ini Ajak Tiga Anak Bunuh Diri

Ilustrasi.

JOMBANG – Aksi bunuh diri sekeluarga terjadi di Kabupaten Jombang, Jatim, Selasa (16/1) pagi. Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Esa (26) nekat mengajak tiga anaknya untuk bunuh diri. Mereka adalah SMS (6), BVU (4), dan UF yang masih berusia empat bulan.

Ibu malang ini saat ditemukan bersama tiga anaknya dalam kondisi lemas dengan mulut berbusa dan sudah tidak sadarkan diri akibat meminum racun serangga.

Peristiwa itu menggemparkkan warga Desa Karovelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Para korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Mojoagung untuk mendapatkan perawatan.

Pihak rumah sakit pun langsung bertindak dengan memberikan perawatan. Namun, nyawa ketiga anak Esa tidak tertolong. Sementara Esa masih terselamatkan dan dalam kondisi kritis.

Informasinya, korban Esa mengajak tiga anaknya meminum cairan dalam kamar mandi yang diketahui racun serangga. Dugaan sementara, korban nekat bunuh diri dengan meminum racun terlebih dahulu, dan meminumkannya kepada tiga anaknya yang masih berusia balita. (net/dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!