Kategori Lokal-Terbuka, Disapu Pembalap Lubuklinggau

Road race walikota cup di lubuk linggau dikuasai oleh pembalap lokal (foto:Ansyori Malik/Sumeks)

LUBUKLINGGAU – Event Road Race Walikota Cup Lubuklinggau yang juga hari terakhir dengan 31 race minggu (14/5) di GOR Petanang berakhir. Event itu diikuti 150 pembalap baik lokal maupun dari luar Sumsel seperti Bengkulu, Jambi bahkan ikut pula pembalap Nasional asal Karawang (Jawa Barat), Tedi Permana.

Event Road Race Walikota Cup kemarin melombakan kelas bergengsi diantaranya MP1, MP2, MP4 dan MP6 open. Bahkan dikelas balap kategori lokal dan terbuka disabet pembalap asal Lubuklinggau yakni Vincent HS dan Beni Kelep. Mereka berhak mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta dan satau unit motor.

“Saya sudah ada pilihan yakni Beni Kelep, Api Kapirossi dan Vincent. Ketiganya disiapkan untuk Porprov,” kata Ketua Panitia yang juga Korwil IMI membawahi Lubuklinggau, Mura dan Muratara, Dedek Baeten.

Kedepan, ketiga pembalap tersebut ditargetkan mendatkan tiga medali emas. Ketiganya akan berlaga di kategori perorangan dua kelas dan tim untuk dikelas 125 cc. “Masih ada jeda waktu kejuaraan bulan sebelas (Porprov), masih ada waktu lima bulan untuk mereka TC,” timpalnya. (wek)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!