Kejar Kado Manis untuk Lebaran

18
Ichsan Kurniawan. Foto:Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Sriwijaya FC siap ladeni Persija Jakarta. Laga di Stadion Patriot Bekasi, Jumat malam (14/6), merupakan laga terakhir Laskar Wong Kito sebelum jeda Idulfitri, 25-26 Juni nanti.

Target tinggi tentu dicanangkan Ichsan Kurniawan bersama rekan-rekan demi mengejar kado manis Lebaran tahun ini. Meski sulit lantaran Persija juga dalam kondisi di atas angin setelah tiga kali beruntun memperoleh kemenangan, asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyebut, tim jersey kuning tidak gentar.

“Jika melihat apa yang sudah ditunjukkan di tiga pertandingan terakhir, maka semua bisa menilai bahwa Persija sebuah tim sangat bagus. Tetapi, kami juga punya target tinggi, yakni harus raih poin sebelum jeda libur Lebaran nanti, ” ujarnya saat dihubungi, kemarin (14/6).

Menurutnya, lini depan Persija yang sudah menyarangkan 7 gol di 3 laga terakhirnya akan coba dimatikan Bobby Satria bersama rekan-rekan pasukan lini belakang. “Kita memang ingin menang di Bekasi dan tidak akan bermain negatif. Namun memang fokus utama Sriwijaya FC nantinya adalah bertahan lebih dulu. Meski di laga terakhir tidak disiarkan, namun di dua pertandingan sebelumnya Persija sangat dominan mengontrol pertandingan. Hal ini tidak boleh terjadi nanti,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Usaha Travel Panen

Duo Brasil yang dimiliki Persija di lini depan juga diakuinya memiliki kemampuan cukup komplet dan saling melengkapi. “Di beberapa laga terakhir, keduanya jarang dimainkan bersamaan lagi, tetapi tetap saja mereka sangat berbahaya. Jika Bruno Lopes lebih cenderung sebagai seorang petarung, maka Luis Junior punya kualitas teknik individu yang sangat baik dan ditopang para pelayan di lini tengah yang mampu memanjakan dengan umpan-umpannya,” tambahnya. (cj11/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!