Kelola Usaha, Aurel Ingin Menetap di Bali

JAKARTA – Aurel Hermansyah berencana menetap di Pulau Dewata, Bali. Melalui video yang diunggah di YouTube, Aurel Hermansyah mengaku stres tinggal di Jakarta. “Bunda sama Pipi sampai bilang ‘si Aurel mau tinggal di Bali ya udah biarin saja lah’,” ungkap Aurel Hermasnyah.

Keputusan Aurel yang ingin tinggal di Bali, bukan tanpa alasan. Rupanya, dara kelahiran Jakarta itu ingin fokus mengembangkan bisnisnya. “Di Bali itu bukan kaya nganggur enggak ngapa-ngapain, emang beneran kerja. Kaya waktu Warung Asix mau buka saja tuh, mulai dari piring, sendok segala macam. aku ikut menyiapkan. Bahkan, sebelum opening aku udah dua minggu di Bali itu semua sendiri,” jelas Aurel. “Jadi seneng saja di sana, enggak stres. Kalau di Jakarta aku stres banget. Waaa kaya macet, kalau di sana mau jalan kaki kek mau naik motor kek bodo amat,” sambungnya.

Rencananya, anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini akan pindah ke Bali saat rumah miliknya sudah selesai dibangun.

“Agustus rumahnya udah jadi, Insyallah mungkin bukan yang akan stay di sana. Mungkin stay di sana kaya buat selamanya kalau udah umur 20 sekian gitu ya. Cuma sekarang bolak-balik dan lebih sering di Bali,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!