Kemenangan Bursah – Parhan Momentum Kebangkitan Masyarakat Kikim Area

SAFARI RAMADHAN: Safari Ramadhan dan Kampanye Dialogis dilaksanakan paslon nomor urut 4 Bursah - Parhan di daerah Dapil 5 Kikim Area, kemarin. Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

LAHAT – Safari Ramadhan dan Kampanye Dialogis dilaksanakan paslon nomor urut 4 Bursah – Parhan di daerah Dapil 5 Kikim Area. Yakni di desa Jajaran Baru Kikim Barat yang difasilitasi oleh Partai Golkar.

Acara dihadiri oleh calon wakil bupati nomor urut 4 Drs Parhan Berza MBA MM,Pengurus Partai Golkar kecamatan dan Desa se Kikim Area, tokoh agama, tokoh wanita dan karang taruna serta tim pemenangan pasangan Bursah – Parhan.

Tokoh masyarakat Kikim Barat, Sholidin menyampaikan sebelumnya hanya bisa memandang paslon nomor 4 Bursah- Parhan, melalui baliho, spanduk dan beberapa atribut lainnya.

“Akhirnya kami berkesempatan bertemu, berjabat tangan, bertatap muka secara langsung dengan pak Parhan,” ungkapnya.

Drs Ghozali Hanan MM Tokoh Kikim Area menyampaikan sambutannya mengajak masyarakat Kikim untuk berjuang memperjuangkan pasangan Calon nomor 4 Bursah – Parhan.

“Karena Pilkada Lahat saat ini merupakan momentum kebangkitan masyarakat Kikim yang saat ini berkesempatan untuk menjadikan orang Kikim pertama kali menjadi Bupati Lahat,” tegas Ghazali .

Sementara Parhan dalam sambutannya menyampaikan visi misi yang dikemas dalam program Menata Kota Membangun Desa. Antara lain peningkatan sarana prasarana pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan serta peningkatan kualitas pertanian dan perkebunan serta dibukanya banyak peluang dan potensi tenaga kerja.(gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!