Kepergok Saat Intai Mangsa

Tersangka Dwi Bhakti Sosial (tengah). Foto: Edward/Sumatera Ekspres

MARTAPURA – Jajaran Polsek Buay Madang Timur pimpinan Kapolsek Iptu Bahril
Edison berhasil menangkap terduga gerandong yang saat itu sedang menunggu mangsanya di jalan Persawahan, Desa Tanjung Mulya, Dusun Pasundan, Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur pada hari Kamis (7/6) sekitar pukul 22.30 WIB.

Adapun tersangka yang berhasil ditangkap bernama Bhakti Dwi Susilo (32) warga Desa Cahaya Maju, Kecamatan Lempuing OKI, diduga tersangka bersama satu rekannya yang berhasil melarikan diri saat hendak ditangkap diduga hendak mencari mangsanya. Keduanya bermodalkan satu pucuk senpira dan tiga amunisi yang disalipkan tersangka dipinggangnya.

Penangkapan tersangka berdasarkan Laporan polisi nomor LP-A/04/VI/2018/Sumsel/OKUT/Sek BMT tanggal 07 Juni 2018.

Kronologis penangkapan tersangka berawal dari patroli yang dilakukan opsnal Polsek Buay Madang Timur pada Selasa sekitar pukul 21.30 Wib. Saat patroli tersebut anggota bersama Kapolsek yang ikut patroli malam itu, mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada dua orang yang tidak dikenal mencurigakan di jalan persawahan di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan BMT.

“Saya dan anggota langsung mencoba mencek ke lokasi yang diinformasikan masyarakat dan ternyata ada dua orang pelaku yang mencurigakan,”kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya Sik SH melalui Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Bahril Edison saat dikonfirmasi.(sal)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!