Ketidakpastian Bagi Shio Kambing

PALEMBANG – Ketidakpastian akan menyelimuti mereka yang termasuk dalam shio kambing selama di tahun anjing berunsur tanah. Hal ini dikatakan ahli fengsui atau geomancer, Chandra Wijaya Pasadenah, kemarin.
“Tahun ini memang menjadi tahun yang hiruk pikuk bagi pemilik shio kambing,” katanya. Banyak kejutan yang kurang menyenangkan, menyedihkan dan banyak kekecewaan. “Namun, perubahan itu berasal dari dalam diri sendiri,” tambahnya.
Di tahun Anjing Tanah ini ini, lanjut dia, firasat yang tajam akan mendorong pemilik shio kambing untuk membuat keputusan yang berbeda dibanding pilihan-pilihan yang telah diambil di masa lalu. “Juga akan merasa lebih percaya diri di tahun ini. Pastinya akan banyak membantu dalam berbagai aspek kehidupan Anda,” sebut Chandra.
Dalam bidang keuangan, ungkap dia, diramalkan di awal-awal tahun Anjing Tanah akan beruntung mendapatkan uang. Gunakan uang ini untuk melunasi utang dan masukkan ke rekening tabungan.
Pada pertengahan tahun, sambung dia, merupakan saat yang tepat untuk menghabiskan uang dengan membeli barang kesukaan atau berlibur. Sementara di akhir tahun, pemilik shio kambing akan mulai kehilangan banyak. “Karena saudara dan teman. Untuk itu harus hari-hati kehilangan modal karena konflik dengan orang lain,” tandasnya.
Untuk asmara, bagi yang lajang atau tengah menjalani hubungan, ungkap dia, akan melakukan banyak hal dengan cara yang sedikit berbeda. Bahkan mungkin ingin menambah bumbu dalam keintiman bersama pasangan. Dalam beberapa bulan sebelum berakhirnya 2018, keadaan akan menjadi sedikit dingin bagi pemilik shio kambing. Namun ini hanyalah agar Anda dapat berhenti sejenak dari semua kesenangan dan siap menghadapi tahun yang akan datang.
Sementara itu, mereka yang termasuk shio kambing adalah kelahiran 28 Januari 1979 – 15 Februari 1980; 15 Februari 1991 – 3 Februari 1992; 1 Februari 2003 – 21 Januari 2004; 19 Februari 2015 – 7 Februari 2016. (wly/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!