Koleksi Klasik dan Kekinian, Potongan Harga hingga 50 Persen

PALEMBANG – Toko fashion Levi’s kembali gelar End of Season Sale. Selama periode 13 Juli-12 Agustus ini, pencinta produk Levi’s bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen. Promo potongan harga ini berlaku untuk koleksi laki-laki dan perempuan di seluruh Original Levi’s Store (OLS) di Indonesia.

“Pelanggan bisa mendapatkan berbagai koleksi Levi’s yang klasik dan kekinian dari musim lalu dengan harga spesial,” kata Staf Manajer Original Levi’s Store Palembang Indah Mall (PIM), Amandani, kemarin.

Selain itu, lanjut dia, brand fashion yang telah menjadi ikon pop culture dunia dan memiliki jutaan penggemar ini juga keluarkan beberapa koleksi terbaru yang bergaya sporty. Seperti, Sneaker Jeans dengan tipe High Ball Roll yang cocok untuk menonjolkan sepatu Sneaker yang dikenakan penggunanya.

Ada juga koleksi yang mengangkat orisinalitas dan nostalgia tahun 80-90-an seperti 501. Yakni gaya jeans kesayangan mendiang Kurt Cobain yang khas dengan warna memudar. Kemudian, ada Mom Jeans yang dipopulerkan di serial Friends musim pertama. Ini adalah pakaian olahraga retro yang sering dikenakan Diddy saat masih menggunakan nama ”Puff Daddy”.

Konsumen juga bisa temukan jeans model cropped dengan bagian sedikit mengecil di betis untuk tampil lebih gaya. Ingin tampil lebih sporty, ada koleksi jeans dan jaket trucker dengan tambahan sport line pada samping celana ataupun bagian lengan. “Levi’s terus hadirkan inovasi beragam jenis jeans dan aksesori untuk ekspresikan gaya tiap generasi,” pungkasnya. (cj16/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!