Konsumen JM Dapat Mobil

JM Group saat pengundian hadiah program Belanja Dahsyat yang diadakan dalam periode 10 Mei sampai dengan 31 Juli. Pada tahun 2018, ini merupakan pengundian mobil untuk kedua kalinya yang dilakukan oleh JM Group untuk apresiasi konsumen setianya. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

PALEMBANG – Tak hanya memikir penjualan. JM Group juga berupaya memberikan benefit lebih bagi konsumen. Salah satunya lewat program undian berhadiah. Ya, pengundian program Belanja Dahsyat di Grand JM Palembang Square dilakukan, kemarin. Program yang sudah dimulai sejak 10 Mei-31 Juli ini mengumpulkan ribuan kupon.

Ada sebanyak 100 voucer belanja masing-masing senilai Rp500 ribu yang bisa dibelanjakan di 10 outlet JM. Lalu, 10 voucer belanja masing-masing senilai Rp1 juta. Pengundian tiga unit motor Honda Beat didapatkan oleh pelanggan atas nama Hendra Faher, Muhammad Fadli, dan Faisal. Sementara yang beruntung hadiah utama berupa satu unit mobil Calya adalah Disa Mardiansyah.

Manager General Affair JM Group Deny Mulyawan menyatakan, pengundian ini salah satu program untuk memanjakan pelanggan JM Group. Untuk tahun 2018, ini adalah pengundian mobil kedua. Sebelumnya, satu unit mobil diundi saat Jalan Sehat HUT Ke-40 JM Group, April lalu. “Ke depan program-program yang lebih spektakuler akan terus dihadirkan untuk manjakan pelanggan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, program undian ini pun cukup mendorong penjualan di JM Group. Namun memang, jika dibandingkan periode Lebaran lalu, pihaknya belum bisa ulangi capaian tahun sebelumnya.

Untuk tangkap peluang lain, JM Group juga telah luncurkan situs e-commerce. Pelanggan punya pilihan cara baru dalam berbelanja. “Sekitar tiga bulan berjalan, respons masyarakat positif. Ini masih akan terus kita benahi. Untuk toko dan e-commerce kita juga akan terus tambah jenis barang dan perbaiki penampilan,” jelasnya.

Sementara itu, semarakkan kemerdekaan, 17 Agustus ini JM Group geber Diskon Merdeka. Pelanggan bisa menikmati diskon spesial bervariasi mulai 17 persen-73 persen. Begitu juga saat Asian Games. “Untuk meriahkan opening, kita akan berikan diskon sampai dengan 50 persen,” ujarnya. (cj16/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!