KPK Sebut Kantor ULP OI Seperti Kandang

KUNJUNGAN: kunjungan Koordinator wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK Adliansyah M Nasution (Coki) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) hari ini (11/7). Foto: Sardinan/Sumatera Ekspres

INDRALAYA-Menarik untuk disimak pada acara kunjungan Koordinator wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK Adliansyah M Nasution (Coki) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) hari ini (11/7). Adliansyah melakukan rapat dengan Bupati OI H M Ilyas Panji Alam dan unsur jajarannya  dilanjutkan pertemuan dengan unsur pimpinan DPRD OI dan para anggotanya  yang berlangsung di di ruang rapat paripurna.

Khusus pertemuan dengan Bupati OI berlangsung tertutup, namun dengan unsur pimpinan DPRD OI yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak, berlangsung terbuka.

Dalam pertemuan dengan DPRD OI, Adlianysah sempat menyebutkan Kantor Unit Layanan Pelelangan (ULP) Pemkab OI tidak layak dan minim fasilitas.

’’Itu kantor ULP seperti kandang,’’sebut Aldliansyah tanpa menjelaskan kandang yang dimaksudkan.

Sehingga Adliansyah menilai, bagaimana mau bekerja bisa nyaman kalau fasilitasnya begitu.

“Contohlah ULP Surabaya pimpinan Walikota Risma, fasilitasnya bagus, orang-orangnya pilihan, diberikan reward yang baik untuk berkarir,, bahkan sampai disekolahkan gratis,”tegasnya.(sid)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (12/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!