KPU Pagaralam Gelar Kampanye Damai

Yenli Elmanoferi SE MSi. FOTO: BUDIMAN/SUMEKS

PALEMBANG – Tahapan Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, Rabu, 27 Juni 2018 memasuki masa kampanye bagi pasangan calon (Paslon). Mengawali tahapan ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pagar Alam, akan menyelenggarakan kampanye damai.

Rencananya digelar pada, Minggu (18/2). Iring-iringan massa pendukung masing-masing paslon dengan menggunakan kendaraan roda empat menyusuri jalanan di Kota Pagar Alam.

“Kegiatan ini bertujuan menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini Pilkada Serentak, 27 Juni 2018, sudah memasuki tahapan kampanye,” kata Ketua KPU Pagar Alam, Yenli Elmanoveri, kemarin (14/2).

Rute yang akan dilalui arak-arakan kendaraan paslon meliputi, Start Lapangan Merdeka Pagaralam – Jl Kepahiang-Pagar Alam, Jl Kombes H Umar, Jl Tanjung Payang, Simpang Empat Tanjung Payang, Jl Air Perikan, Simpang Tanjung Cermin, Jl Gunung Dempo, dan kembali ke Lapangan Merdeka Pagaralam.

Yenli menambahkan, kampanye damai merupakan bentuk sosialisasi paslon yang akan mengikuti Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam. Dengan demikian, masyarakat dapat mengetahui siapa saja yang mencalonkan diri.

“Kita harapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan memberikan hak suaranya pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wakil Kota Pagaralam, yang akan diselenggarakan pada Rabu, 27 Juni 2018,” ungkap Yenli. (rel/*)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!