KPU Tetapkan Joncik-Yulius Bupati-Wabup Terpilih

KPU menggelar rapat pleno terbuka yang menetapkan paslon Joncik Muhammad dan Yulius Maulana sebagai bupati dan wakil bupati Empat Lawang terpilih. Foto: Hendro/Sumatera Ekspres

EMPAT LAWANG – KPU Kabupaten Empat Lawang menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tahun 2018, Selasa (24/7) siang.

Rapat pleno diadakan di ruang rapat Kantor DPRD Empat Lawang yang dihadiri para komisioner KPU, Bupati Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi, Kajari Empat Lawang, Ronaldwin, para anggota DPRD Empat Lawang dan lainnya.

Rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang, Mobius Alhazan berjalan sukses, lancar dan aman. Pihak KPU sangat berterima kasih kepada pihak TNI-Polri yang membantu mensukseskan Pilkada Empat Lawang.

Sementara itu, ketua KPU Empat Lawang Mobius Alhazan saat memimpin rapat pleno terbuka mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Pilkada Empat Lawang dan Pilgub Sumsel tahun 2018.

“Kepada Bupati Empat Lawang kami ucapkan terima kasih yang telah mendukung baik itu dari bantuan dana untuk pelaksanaan Pilkada hingga dapat berjalan lancar. Begitu juga kepada pihak keamanan dari kepolisian dan TNI yang telah bekerja untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya proses Pilkada Empat Lawang,” ungkapnya. (eno)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (25/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!