KPUD Resmi Lantik 2.761 KPPS

DILANTIK: KPUD Muratara saat melantik 2.761 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera-Selatan (Sumsel), Kamis (7/6). Foto: Zulkarnain/Sumatera Ekspres

MURATARA- 2.761 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera-Selatan (Sumsel) resmi dilantik KPUD di Muratara.

Ketua KPU Kabupaten Muratara, Agus Marianto melalui Divisi SDM, Neti Herawati menegaskan, KPPS merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum dan seluruh KPPS diminta jalankan tugas sesuai undang-undang.

“Nanti juga juga kita akan mengadakan bimtek bagi KPPS, agar mereka memiliki bekal dalam melaksanakan tugas yang mereka emban,”katanya Kamis (7/6).

Untuk saat ini didapati sekitar 398 TPS yang ditempatkan di 82 Desa dan 7 Kelurahan serta 7 wilayah Kecamatan. KPU akan memonitoring ke lapangan langsung.

“Saya berpesan kepada KPPS jalankan tugas baik dan berintegritas sesuai peraturan perundangan-undang, KPPS merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan pemilihan umum,” ungkap Neti. (cj13)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Jumat (8/6). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!