Kriss Hatta Minta Maaf

JAKARTA – Aktor Kriss Hatta tak henti-hentinya mengumbar aib mantan istri sirinya, Hilda Vitria. Baru-baru ini, Kriss Hatta blak-blakan bercerita soal urusan ranjangnya dengan Hilda Vitria.

Saat siaran langsung di Instagram, Kriss Hatta menyebut sudah menggauli Hilda Vitria ribuan kali. Dia tampak menekankan bahwa Billy Syahputra cuma mendapat ‘bekas’ dirinya.

“Jadi, untuk Billy Syahputra, selamat yah, dapat bekas gue,” titur Krisa Hatta lantas tertawa.

Pernyataan itu rupanya membuat Kriss mendapat kecaman dari warganet. Dia dituding telah melecehkan martabat perempuan.

Tak ingin terus-terusan ‘diserang’ warganet, Kriss pun langsung meminta maaf, khususnya pada Hilda.

“Halo, saya minta maaf dari hati yang terdalam. Dengan perkataan saya yang seperti tidak terkontrol,” kata Kriss dalam video yang diunggahnya di media sosial, Selasa (11/9).

Menurut Kriss Hatta seharusnya permasalahan dirinya dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra sudah selesai setelah keputusan sidang keluar.

“Itu aku benar-benar kecewa dan kesal karena harusnya masalah ini udah selesai dengan hasil pengadilan kemarin, gugatan ditolak. Sebenarnya perjalanan saya hanya sampai di situ,” sambungnya.

Kriss juga mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak ingin lagi berurusan dengan Hilda dan Billy. Namun, dia merasa keduanya tak berhenti menghina dirinya secara pribadi.

“Saya dihina dari segi pendapat, saya dibilang jijik saya dibilang kere, lalu juga dia bilang ibu saya banyak utang. Itu yang dia omongin benar-benar di luar konteks sidang, saya masih sabar untuk menahan rasa amarah,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!