Kuis Hadiah Rumah, Tingkatkan Gairah Dukung Sriwijaya

H Dodi Reza Alex Noerdin

PEMBACA setia Sumatera Ekspres, satu unit rumah menanti Anda. Ya, caranya sangat gampang sekali, cukup ikuti kuis Sriwijaya FC. Semua pembaca koran terbesar di Sumbagsel ini bisa ikut tanpa ada persyaratan khusus.

Adapun tata pelaksanaannya cukup gunting kupon kuis yang terbit setiap hari di Sumatera Ekspres. Kemudian isi pertanyaan dan masukkan ke kotak yang tersedia di Graha Pena No 773, Km 6,5 samping Hutan Wisata Punti Kayu, Palembang. Pertanyaannya juga sangat simpel, hanya sebutkan tiga kelompok suporter Sriwijaya FC?

Bagi yang tidak bisa datang langsung juga bisa mengirimkan lewat jasa pengiriman ekspres. Presiden Sriwijaya FC, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan kuis kerja sama klub berjuluk Laskar Wong Kito dengan media besar yang sudah berusia 22 tahun ini tidak lain dilakukan untuk mendekatkan diri dengan para pencinta Sriwijaya FC.

“Ya, harapan kita bisa lebih meningkatkan gairah untuk terus mendukung klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Sriwijaya FC,” kata bupati Musi Banyuasin ini.
Selain satu unit rumah untuk grand prize, kuis Sriwijaya FC juga menyajikan lima jersey original Sriwijaya FC setiap bulan. “Untuk grand prize satu unit rumah akan kita undi pada akhir kompetisi Liga 1 2017, November mendatang,” timpal Hj Nurseri Marwah, pemred Sumatera Ekspres.

Baca Juga :  Penggusuran Rumah di Sepanjang Sungai Ciliwung

“Kalau untuk jersey original kita undi dua bulan sekali. Jadi sekali undi sepuluh lembar jersey. Kita sudah lakukan pengundian pertama pada episode April dan Mei pada akhir Mei. Nah untuk periode Juni-Juli akan kita undi akhir Juli nanti,” tambah dia.

Ini merupakan kali pertama kuis Sriwijaya FC berhadiah utama satu unit rumah. Sebelum-sebelumnya hanya menyajikan sepeda motor sebagai grand prize. “Semua kupon yang masuk termasuk pada periode dua bulan pertama juga akan ikut diundi. Kita berharap suporter Sriwijaya FC bisa makin cinta baik pada Sriwijaya FC ataupun Sumatera Ekspres,” terang dia.

“Bukti kecintaan kami pada Sriwijaya FC dan suporter setiap Sabtu kita bikin suplemen khusus empat halaman Sriwijaya FC. Dengan sajian rublik utama ulasan Sriwijaya FC, kemudian ada sisi lain pemain, dan juga halaman khusus suporter yang di dalamnya juga ada lagu suporter,” tukas dia. (ion/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!