Kuliah di Taiwan, Gratis Tahun Pertama-Kedua

Supandi (tengah depan) saat berkunjung ke Graha Pena, Rabu (14/3). foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Kabar baik bagi calon lulusan SMA sederajat di Sumsel yang akan melanjutkan studi di Taiwan. Universal Educational Training Centre bekerja sama dengan National Chin-Yi Universtity of Technology (NCUT) memberikan beasiswa kepada mahasiswa asal Sumsel.

“Beasiswa yang kita berikan berlaku untuk tahun pertama dan kedua dengan nilai hampir mencapai Rp24,5 juta,” kata Pembina Universal Educational Training Centre, Supandi saat berkunjung ke Graha Pena (kantor SUmeks Grup), Rabu (14/3).

Dikatakannya, kuliah di NCUT merupakan program S1. Mahasiswa yang kuliah di tahun kedua sudah mendapat tunjangan kerja praktek sebesar Rp97,2 juta. Begitu dan seterusnya, sampai tahun keempat yang tunjangan kerja prakteknya mencapai Rp118 juta.

“Jika dihitung selama empat tahun kuliah, seorang mahasiswa akan mendapatkan tunjangan kerja praktek sebesar Rp313,2 juta,” ujarnya.

Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar, lanjut Supandi, dapat menghubungi nomor WhatsApp 0852 00006888 dan Facebook serta Instagram universal_etc_palembang. “Buruan daftar,” ajaknya.

Kedatangan jajaran Universal Educational Training Centre tersebut diterima Pemred yang juga Deputi GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah dan awak redaksi lainnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!