Kumpulkan Anak Panti, ini Harapan Lusi Pahri

Lusi Pahri memberikan bingkisan kepada anak panti. foto: istimewa

PALEMBANG – Kebahagiaan terpancar dari raut wajah 500 anak dari 11 panti asuhan di Palembang. Pasalnya, mereka ini baru saja melaksanakan buka bersama dengan manajemen D’Matto Millenial Art dan Teh Botol Sosro. Bahkan selama kegiatan yang juga diisi ceramah agama dari ustaz Suhuri, ratusan anak tadi denga khusyuk menyimak materi tausyiah.

“Selama ini kami hannya mendengar tentang tempat ini, sekarang kami bisa datang langsung ke tempat ini. Bahkan kebahagiaan kami terasa lebih lengkap dengan ceramah dan diperhatikan oleh pemilik tempat ini yakni ibu Lucianty Pahri. Semoga saja pertemuan dan persaudaraan ini bisa terus berlanjut hingga masa depan. Walaupun bukan sebagai ibu kandung, tapi kami sudah anggap sebagai ibu kami,” kata Firman (11), salah satu anak panti yang dibincangi di sela-sela buka bersama di D’Matto Millenial Art tersebut, Sabtu (9/6) malam.

Sementara itu, Owner D’Matto Millenial Art, Hj Lucianty Pahri mengungkapkan, secara rutin setiap tahun mengadakan buka bersama dengan anak panti. Khusus untuk kali ini, dirinya juga melibatkan 500 anak dari 11 panti asuhan serta berdoa bersama dengan kondisi suaminya agar lebih tabah menghadapi cobaan.

“Semoga dengan doa anak-anak ini akan menjadi kekuatan bagi suami saya dalam menghadapi semua ujian yang sedang dijalani saat ini,” terang calon anggota DPD RI tersebut.

Baca Juga :  Perusahaan Pembiayaan ini Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Sedangkan untuk menyambut Lebaran, pihaknya juga akan tetap membuka D’Matto Millenial Art. Bahkan saat lebaran nanti, juga akan dibuka fasilitas dan wahana baru. Seperti Cinema 9 Dimensi, rumah segitiga, kincir angin, rumah kolonial, rumah India dan kapal. Bahkan kapal ini bisa digunakan untuk kegiatan arisan dan pertemuan.

“Setiap hari, rata-rata kita menyiapkan 1.000 tiket untuk semua wahanan,” bebernya.

Decky, manajemen Teh Botol Sosro mengungkapkan merasa bangga ikut terlibat dalam buka bersama anak-anak. Bahkan ini salah satu program corporate social responsibility (CSR) terhadap masyarakat. Khusus bulan Ramadan ini, CSR yang digulirkan dalam bentuk buka bersama.

“Semoga ini bisa makin mendekatkan Teh Botol Sosro dengan masyarakat dan anak-anak panti asuhan,” tutupnya. (afi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!