Kumpulkan Donasi Gugah Dermawan

8
Komunitas SeBerkah usai memberikan bantuan kepada keluarga Darmawan. foto: agustriawan sumeks.co.id

KAYUAGUNG – Bantuan dari Program SeBerkah yang menyasar rumah tangga tak mampu mulai disalurkan. Sebelumnya, rumah tangga sasaran dalan proram ini ialah Darmawan, warga Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung yang dipilih melalui rapat tiga bulan lalu.

“Komunitas SeBerkah ini berisi anak muda dari karang taruna, remaja masjid, mahasiswa dan lainnya. Mereka kemudian mengumpulkan donasi untuk memberikan bantuan kepada RTS,” kata Camat Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP saat mengunjungi kediaman Darmawan bersama Kapolsek Kayuagung Iptu Feriyanto, Minggu (18/6).

Selanjutnya setelah dikumpulkan, Komunitas SeBerkah memberikan bantuan tersebut kepada rumah tangga sasaran, Minggu (18/6). Bantuan diserahkan langsung oleh Komunitas SeBerkah yakni Rianti, Dedy Kusuma, Hengki dan beberapa anggota lainnya. Jumlah donasi hampir dua juta rupiah.

“Ini adalah awal, diharapkan pada RTS berikutnya dapat menggugah banyak pihak dan SeBerkah dapat berjalan membantu kaum dhuafa yg menbutuhkan,” ungkap Hengki, perwakilan Komunitas SeBerkah. (gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!