Kunjungi Graha Pena, Bank Mandiri Berbagi Paket Buka Puasa

Martha Hendratmo (kiri) menyalami pegawai Bank Mandiri usai menerima paket berbuka di Graha Pena, Rabu (6/6). foto: kris samiaji sumeks.co.id

PALEMBANG – Menebar kasih di bulan Ramadan 1439 ini, Bank Mandiri Region II Sumatera berbagi paket berbuka puasa kepada masyarakat Palembang. Sasarannya tak hanya anak yatim piatu dan kaum duafa.

Nah, Rabu (6/6) sore, jajaran bank pelat merah ini menyambangi Graha Pena (kantor Sumeks Grup) untuk tujuan yang sama. “Kami datang untuk silaturahmi sekaligus berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ungkap Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Aribowo didampingi Credit Card Head Bambang Indro Panoyo melalui stafnya, Renno.

Kepedulian Bank Mandiri terhadap sesama ini bagian tak terpisahkan dari kerja jajaran BUMN tersebut yang utamanya melayani masyarakat. Khususnya nasabah dalam bidang perbankan.

Penyerahan paket berbuka itu diterima Martha Hendratmo mewakili Pemimpin Redaksi Hj Nurseri Marwah dan jajaran Sumatera Ekspres. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas paket berbuka yang diberikan Bank Mandiri kepada Sumatera Ekspres. Semoga silaturahmi yang baik selama ini terus terjalin,” katanya. (tha)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!