Lagi Makan Model, Petir Menyambar

65
RUSAK: Atap rumah Iwan yang rusak akibat tersambar petir, Minggu malam (16/4). Foto: Ansyori/Sumatera Ekspres

LUBUKLINGGAU – Hujan deras disertai petir menyambar rumah warga di Jl SMB II, Lr PDAM, RT 11, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I pada Minggu malam (16/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Korban langsung dibawa kerumah sakit (RS) Siti Aisyah untuk dilakukan berobat dan pengecekan kondisi. Setelah itu korban dibawa kembali kerumah orang tua korban,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi.

Selain itu, hantaman petir dirumah tersebut juga mengakibatkan sejumlah barang elektronik alami kerusakan. Seperti antena parabola, receiver dan TV 21 in merk Panasonic. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir Rp50 juta. Petir juga menyambar serta merusak puluhan TV milik warga dilingkungan sekitar.

“Iwan dan istrinya saat kejadian sedang duduk sambil makan model di ruang tengah yang saat itu kondisi lampu telah padam lebih kurang 20 menit,” ujarnya.

Kemudian Iwan selesai makan model, naik ke tangga dan menuju lantai atas ruang kerja. Berselang dua menit, terdengar suara yang sangat keras dan ledakan mengakibatkan atap dan dinding bagian atas rumah runtuh mengenai Desi.

“Kondisinya sudah membaik (Desi) setelah sempat dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya.(wek)

Diskusi & Komentar

More News!