Lahirkan Anak Ketiga

MELAHIRKAN: Olla Ramlan didampingi suaminya Aufar Hutapea saat melahirkan anak ketiga di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Foto: JPG

Kabar bahagia datang dari Olla Ramlan. Wanita 37 tahun kembali telah melahirkan anak ketiganya, atau yang kedua dari Aufar Hutapea, Jumat (3/11) pukul 07.30 WIB di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
Menurut Aufar, dirinya harus mempersiapkan segalanya, termasuk kebutuhan sang istri dan bayi. Meski demikian, Aufar mengaku tidak belanja secara berlebihan. “Ada sebagian dari kakaknya yang masih bagus dipakai, ada yang baru juga,” tuturnya.
Ia juga mengatakan sang istri bukan wanita yang rewel dan meminta macam-macam saat persalinan. “Ada anak baru saya nggak khawatir, karena dia pandai mengurus anak,” jelasnya.
Aufar menambahkan, sejak memiliki bayi, Olla tidak pernah meminta bantuannya untuk memandikan dan mengganti popok. “Tugas seperti itu ditangani langsung Olla,’’ tuturnya. Kendati demikian, Aufar mengaku siap menjadi sosok suami siaga.
Saat ini, menurut Aufal, Olla masih dalam proses pemulihan. Ia berharap putri ketiganya dapat tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan soleha, “Semoga anak saya jadi anak beriman di jalan Allah serta jadi kebanggaan keluarga,”pungkasnya. (jpg/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!