Lantik Kades, ini Harapan Pak Camat

Pelantikan Pjs Kades Espetiga, Peninjauan, OKU. foto: gus munir sumeks.co.id

BATURAJA – Tampuk kepemimpinan Desa Espetiga, Kecamatan Peninjauan, OKU resmi berganti. Dari Kepala Desa ( Kades) sebelumnya, Surahman Suprimba digantikan Pjs Kades, Sulaeman. Pelantikan digelar di kantor Camat Peninjauan, Kamis (20/4).

Adanya pergantian kepemimpinan tersebut, pejabat yang baru dituntut untuk bekerja lebih profesional, kreatif dan inovatif. Serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Selalu bersinergi dengan BPD dan perangkat desa. Serta komponen masyarakat dalam merumuskan program kerja dan kegiatan,” kata Camat Peninjauan, Feri Iswan saat melakukan pelantikan, Kamis (20/4).

Feri juga menekankan agar Pjs Kades bisa melakukan perbaikan sistem penyelenggaraan pemerintahan desa. Dalam rangka terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang transparan dan akuntabel.

Melakukan penataan data monografi dan profil desa. Untuk dijadikan data base desa yang tertib administrasi dan terintegrasi secara komprehensif. Selalu konsolidasi dan berkonsultasi dengan pihak kecamatan.

“Serta merangkul semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak pada 2018 nanti. Kami harap pejabat baru bisa mengemban amanah dan penuh tanggung jawab,” sambungnya. (gsm)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!