Launching Gerakan Super Sinergitas

PALEMBANG – Ratusan pelaku usaha hiburan di Palembang berkumpul dalam silaturahmi di rumah Ketua DPD PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin, Senin (17/7) petang. Tak hanya dari pemilik hotel dan restoran, tetapi juga penggiat pertunjukkan dari EO dan pengembang pariwisata yang ada di Sumsel dan kota Palembang, khususnya.

Herlan mengungkapkan, seluruh pelaku hiburan di Palembang menjadi garda terdepan penyumbang Pendapatan Asli daerah (PAD). Bukan tanpa sebab,lantaran menjadi yang terbesar sehingga kota Palembang bisa menembus APBD mencapai Rp3,1 triliun. Oleh karena itu sinrgitas sangat dibutuhkan kedepan,mengingat terdapat beberapa momentum besar, salah satunya Asian Games.

“Ini silaturahmi sekaligus nostalgia. Kesempatan ini baru dilakukan usai lebaran, namun tetap dengan semangat kita membangun. Mewujudkan masyarakat pariwsata yang sinergi, aktif dan peduli,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herlan juga melaunching gerakan super. Yang merupakan kependekan dari Solidaritas Untuk Pariwisata dan EkonomiRakyat. Herlan berharap dengan gerakan ini akan memberi manfaat tidak hanya bagi pelaku industri hiburan dan penikmat yang ada di Sumsel.(aja)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (18/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!