Lebih Spektakular, Hadirkan Konsep Baru

SILATURAHMI: Direktur Palembang Icon Mall, Co Ing, didampingi Marketing Communication Palembang Icon Mall, Trully saat silaturahmi ke Kantor Sumatera Ekspres yang diterima langsung GM Sumeks H Mahmud dan Pimred Hj Nurseri, Rabu (14/3). Foto:Irwansyah/Sumatera Ekspres

PALEMBANG– Palembang Icon Mall terbilang sukses membranding penyelenggaraan Palembang Fashion Week sebagai event yang menarik minat pengunjung. Sukses melaksanakan event ini pada tahun-tahun sebelumnya, mall dengan konsep lifestyle ini akan kembali menyelenggarakan event ini, bahkan dijanjikan akan lebih spektakuler dan konsep baru.

Direktur Palembang Icon Mall, Co Ing, didampingi Marketing Communication Palembang Icon Mall, Trully mengatakan,event fashion week tahun ini akan hadir berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Dimana untuk tahun ini tak hanya diramaikan oleh peragaan busana dan pameran fashion dari para designer.

“Di Palembang Fashion Week tahun ini akan berbeda, karena akan ada banyak UKM Bazar, promo tenant, bahkan brand kenamaan sekelas Charles n Keith pun ikut berpartisipasi,” terangnya saat silaturahmi ke Kantor Harian Pagi Sumatera Ekspres Gedung Graha Pena yang disambut GM Sumeks, H. Mahmud dan Pimpinan Redaksi, Hj. Nurseri Marwah, Rabu (14/3).

Event ini sendiri, jelas Co Ing akan dimulai dengan Road to nya terlebih dahulu, yakni Bazar UKM dan Promo tenant yang berlangsung mulai 21 Maret ini sampai 1 April.

“Sedangkan untuk designer dan tenant fashion show dimulai 28 Maret sampai 1 April,” jelasnya. (cj10)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (15/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!