Lihat Nih… Istri Wako ini Berikan Imunisasi

Yetti Prana Sohe memberikan imunisasi kepada murid SD. foto: ansyori malik sumeks.co.id

LUBUKLINGGAU – Tim Penggerak PKK Lubuklinggau bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Lubuklinggau, Selasa (1/8) melaksanakan kegiatan pencanangan bulan imunisasi anak sekolah dan pemberian obat cacing bagi anak balita serta Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan perdana tersebut berlangsung di SDN 32 dan 33, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Kegiatan itu juga menargetkan semua pelajar SD di Lubuklinggau mendapatkan obat cacing. Dan seluruh pelajar kelas satu SD mendapatkan
imunisasi campak.

“Imunisasai campak itu untuk anak-anak kelas satu SD, karena memang anak bayi kan standar di usia sembilan bulan itu sudah dapat campak,” kata Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana Putra Sohe.

Meski begitu, kata istri dari Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe itu, imunisasi campak tidak hanya satu kali saja.

“Karena kan sekarang walaupun dia sudah pernah imunisasi campak diusia belum sembilan bulan, sering sekali masih kena campak. Tapi memang dengan dampak yang tidak terlalu luas karena dia sudah pernah kena,” ujarnya. (wek)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!