Lihat Nih… Pembangunan Flyover Berhenti

Pembangunan flyover Simpang Bandara yang berhenti karena pekerjanya libur Lebaran. foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Libur Lebaran dan cuti bersama yang ditetapkan pemerintah sepertinya berlaku juga bagi pekerja pembangunan flyover Simpang Bandara dan jalur LRT (light rail transit).

Sejak beberapa hari menjelang Lebaran dan sampai Hari Raya Idulfitri 1438 H kedua, sama sekali tidak ada aktivitas pembangunan flyover dan jalur LRT di sepanjang Jl Kol H Barlian dan Simpang Bandara.

Sebelum cuti bersama dan libur Lebaran, hiruk pikuk terlihat di lokasi pembangunan flyover. Petugas Lantas pun sibuk mengatur kendaraan yang lalu lalang di perempatan tersebut.

Pantauan sumeks.co.id, Senin (26/6) di lokasi pembangunan flyover Simpang Bandara tidak terlihat pekerja mengerjakan pengecoran atau pekerjaan lainnya. Biasanya, di perempatan tersebut dipenuhi debu karena adanya aktivitas pengecoran lantai jembatan layang.

Toni, salah satu warga mengaku baru mengetahui jika pekerja pembangunan flyover Simpang Bandara sudah libur. Biasanya, hiruk pikuk pekerja terlihat di lokasi proyek. “Pekerjanya balek galo nak Lebaran,” kata Toni. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!