Like Terbanyak, Jadi Pemenang Vlog Competition JM Group

Konsumen memilih produk di salah satu gerai JM yang ada di Palembang. JM mengadakan lomba menghias pancake dan Vlog Competition untuk konsumennya. Foto: Irwansyah/Sumeks

PALEMBANG – Menarik pengunjung, JM Group menggeber beberapa lomba. Seperti menghias Pancake dan Vlog competition dengan hadiah bernilai jutaan rupiah. General Affair JM Group, Deny Mulyawan mengatakan, lomba ini diadakan mulai Februari.

Untuk menghias pancake, pendaftaran telah dibuka sejak Februari. Lomba ini gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sedangkan vlog competition periode upload video sudah bisa dimulai pada 10 Februari ini.

“Untuk lomba menghias pancake akan kami adakan di 25 Februari di Jm Plaju. dan blog competition bisa dilakukan sepanjang masa lomba berlangsung, yakni sampai 28 Februari dengan batas pengumpulan like hingga 31 Maret,” jelasnya, kemarin (8/2).

Lomba menghias pancake ini ditujukan untuk anak uisa 4 sampai 6 tahun. Durasinya selama 30 menit dan untuk bahan baku disediakan dari panitia. “Biaya pendaftaran free untuk setiap pembelian produk sponsor senilai Rp25 ribu, Rp30 ribu untuk member JMRC dan Rp50 ribu untuk non member,” terangnya.

Sementara utuk vlog competition, tema yang dilombakan “Pilihan Terbaik Keluarga Anda”. Peserta lomba bisa membuat video berkaitan dengan JM Group sesuai dengan tema sekreatif mungkin dan di upload ke Youtube atau instagram. “Like terbanyak akan memenangkan lomba ini dan akan diupload ke sosmed JM group dan diumumkan pemenang di 8 April 2018 mendatang,” paparnya.
Hadirnya beragam lomba dan event dari JM group ini, tak lepas dari upaya pihaknya untuk lebih dekat dengan masyarakat atau konsumen setia. “Ini juga jadi apresiasi kami untuk menyediakan ruang bagi kreatifitas atau keahlian masyarakat lewat video competition dan menghias pancake,” ungkapnya. (cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!