Lintasi Jalan ini Seperti Medan Offroad

Antrean kendaraan selalu terjadi di kawasan pembangunan jalur LRT dan flyover Jl Letjen Harun Sohar. foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Kerusakan jalan dampak dari pembangunan jalur LRT (light rail transit) dan flyover di kawasan Jl Letjen Harun Sohar. Kerusakan jalan ditemukan mulai dari bawah flyover sampai ke depan asrama haji dan jalur Jl Letjen Harun Sohar menuju tikungan arah Sukarami.

Pantauan sumeks.co.id, Selasa (17/4), Lubang besar menganga selebar jalan yang kedalamannya mencapai 25 cm. Praktis kendaraan roda empat berbadan rendah akan menemui kesulitan melintas. Jangankan kendaraan roda empat yang melintas, kendaraan roda dua harus ekstra hati-hati karena banyaknya kerusakan jalan. Praktis hampir setiap hari terjadi kemacetan di Jl Letjen Harun Sohar kawasan flyover.

Adi, salah satu warga mengatakan bahwa kerusakan jalan di kawasan flyover Simpang Bandara sudah lama terjadi dan tidak pernah diperbaiki permanen. Tidak adanya saluran air di sisi kiri jalan membuat jalan selalu terendam saat hujan.

“Belum lagi ditambah dampak pembangunan jalur LRT dan flyover,” kata Adi.

Dia berharap pembangunan jalur LRT dan flyover cepat selesai, sehingga jalan yang rusak bisa diperbaiki. Dan bagi pengendara dari arah Km 11 tidak harus memutar sampai depan asrama haji Jl Letjen Harun Sohar.

“La hampir duo tahun ini, pengendara harus mutar jalan sampai ke depan asrama haji arah bandara,” ujarnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!