Loker Sekretariat Asian Games Hoax

Nirmala Dewi. Foto:Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Panitia Asian Games XVIII/2018 mulai gerah. Kabar beredar perekrutan?volunteers dinilai menyalahi aturan.

Mengingat, panitia belum melakukan pengumuman perekrutan volunteers. “Ya, saya kira masyarakat jangan mau tertipu,” kata Nirmala Dewi panitia bidang promosi Asian Games, kemarin.

Sempat beradar di media sosial wacana perekrutan tenaga kerja untuk pesta olahraga akbar bangsa-bangsa Asia itu. “Ada kah teman-teman disini punya saudara laki/perempuan umur 24 tahun keatas. Lulus kuliah dan belum bekerja? Berpenampilan menarik, bisa komputer (excell, MS word, power point) dapat menggunakan tools presentasi, dan menyiapkan bahan-bahan presentasi. Input data anggaran, bahasa inggris minimal pasif, hobi olahraga lebih bagus untuk dipekerjakan di Sekretariat Asean Games (yang benar Asian Games) yang minat mohon kirim lamawan ke rurry@adm.co.id. Urgent. Urgent. Honornya perbulan lumayan kok. Monggo kirim lamarannya segera yaa. Kesempatan gak datang 2 kali. Siapa tahu ini bisa sebagai batu loncatan nantinya,” demikian tulis lamaran tersebut.

“Yang jelas sampai sekarang panitia belum melakukan rekrutmen terhadap volunteers maupun workforce. Sepertinya banyak tawaran hoax beredar. Takunya nanti tidak benar,” kata dia.

Lantas kapan pengumuman perekrutan volunteers? Dewi yang juga direktur marketing dan sponsorship PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC itu mengaku masih menunggu informasi dari Inasgoc atau panitia pelaksana. Ya, sabar dulu ya, nanti pasti akan di informasikan jika sudah ada jadwal dari Inasgoc, tukas dia. (ion)

Diskusi & Komentar

RelatedPost