Lolos ke Knock Out AFC Cup 2018, Persija Ukir Rekor Maut

Persija Jakarta. Foto: Persija

JAKARTA – Persija Jakarta mengukir rekor maut usai memastikan diri ke babak knock out AFC Cup 2018. Kemenangan Persija atas Tampines Rovers dengan skor 4-2 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4) membuat tim berjuluk Macan Kemayoran melaju ke semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN.

Persija akan bertemu di antara tiga wakil ASEAN, yakni Home United (Singapura), Ceres Negros (Filipina), dan Yangon United (Myanmar). Selain itu, ini adalah kali pertama Persija mampu lolos dari fase grup kompetisi antarklub Asia.

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengaku bersyukur karena tim racikannya bisa mewujudkan target lolos ke semifinal zona ASEAN. “Saya bangga dengan perjuangan anak-anak yang bermain solid selama 90 menit meskipun ada satu pemain yang mengalami cedera yakni Jaimerson da Silva,” kata pria yang karib disapa Teco itu sebagaimana dilansir laman resmi Persija.

Dia menambahkan, anak asuhnya juga bermain kompak sepanjang pertandingan. “Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 4-2 adalah hal yang fair,” ujar Teco. (jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!