Lubuklinggau Mantap, Untuk Semua

DAFTAR: Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau yakni Rustam Effendi dan Riezky Aprilia mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lubuklinggau, Rabu (10/1). Foto: Ansyori/Sumatera Ekspres

LUBUKLINGGAU – Giliran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau yakni Rustam Effendi dan Riezky Aprilia mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lubuklinggau, Kamis (10/1).

Kedatangan kedua paslon tersebut ke kantor KPU Lubuklinggau dengan diantar tukang ojek. Ikut pula mengiringi kedatangan keduanya yakni bersama dengan pendukung dan relawan mereka. Termasuk ikut mendampingi Ayah, Ibu dari Riezky Aprilia yakni Ridwan Effendi serta Hj Septiana. Ikut pula sang Kakek Zamzami Ahmad.

Selain itu, kedatangan kedua paslon tersebut disambut dengan penampilan kesenian reog ponorogo. Dan keduanya berkesempatan naik Singo Barong, mereka saling bersebelahan digiring hingga kedepan pintu gerbang masuk kekantor KPU Lubuklinggau untuk mendaftarkan diri.

“Alhamdulillah setelah diperiksa melalui sistem maupun melalui administrasi, alhamdulillah menurut keterangan dari ketua KPU, berkas itu lengkap dan diterima,” kata bakal calon Walikota Lubuklinggau, Rustam Effendi yang didampingi pasangannya selaku bakal calon Wakil Walikota, Riezky Aprilia. (wek)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (11/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!