Lucky Hakim Resmi Gugat Cerai Tiara

Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Foto: JPG

JAKARTA – Aktor Lucky Hakim mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (7/7). Saat ini Lucky masih berada di Filipina untuk mengikuti konferensi dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR RI sehingga diwakilkan kuasa hukumnya.

Menurut Jamal, kuasa hukum Lucky, pendaftaran gugatan cerai ini sempat ditunda karena dikabarkan Tiara Dewi hamil. Namun setelah dicek Tiara tidak hamil dan proses gugatan pun terus dilanjutkan.

“Gugatan ini sudah tertunda beberapa kali. Terakhir waktu Ibu Tiara dikabarkan hamil tapi sudah kami cek gak hamil. Makanya Jumat kami daftarkan gugatan cerainya,” kata Jamal dalam infotainment, Jumat (7/7).

Sementara Lucky menegaskan, keputusan bercerai ini sudah dibahas bersama Tiara. Banyak ketidakcocokan antara keduanya sehingga harus berpisah.

Lucky mengaku sejak Mei sudah menjatuhkan talak kepada Tiara. Itu sebabnya saat umrah, Lucky tidak mengajak Tiara. Demikian juga saat ibunda Lucky meninggal pada Juni lalu. Tiara tidak hadir.

“Kami sudah mencoba untuk menemukan kecocokan tapi ternyata gak bisa. Daripada saling menyakiti kami putuskan berpisah baik-baik,” tandas Lucky. (esy/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!